Buat Lelucon saat Ucap Sumpah Pernikahan, Pria Ini Tersambar Petir

JIKA ada satu hal yang disetujui semua orang di seluruh dunia dengan suara bulat, adalah tahun 2020 bukanlah tahun terbaik. Seorang pengantin pria mengatakan hal yang sama persis saat mengambil sumpah di upacara pernikahannya.

Mengerikannya, sesaat setelah dia mengatakan lelucon itu, petir menyambar seolah membenarkan apa yang dikatakan pria tersebut. Untungnya, cahaya menyambar dari kejauhan, sehingga tidak ada yang terluka.

Peristiwa itu terjadi di upacara pernikahan Aaron Sawitsky dan Denice McClure yang diselenggarakan di Massachusetts, AS. Pasangan itu berdiri di altar lalu mengucapkan sumpah.

Beberapa detik setelah pengantin pria menyindir tentang tahun 2020, petir menyambar di belakangnya. Seluruh kejadian itu tertangkap kamera yang diabadikan oleh salah satu sepupunya. Video itu kemudian dibagikan di Instagram.

“Nyalakan suara untuk yang satu ini. Alam punya selera humor yang masam. Syukurlah tidak ada yang tersambar petir dan kami menyelesaikan sumpah kami sebelum turun hujan,” tulisnya sambil membagikan video tersebut, dikutip India Today, Senin 31 Agustus 2020

Sejak dibagikan, video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 160 ribu kali. Banyak warganet yang turut berkomentar tentang kejadian yang menimpa pasangan pengantin tersebut.

“Memorable,” ujar warganet.

“Apakah ini berkah atau peringatan?” kata yang lain bercanda.

“Itu hanya Thor yang memberi selamat pada kalian berdua!” kata netizen menanggapi dengan santai.

5 Komentar

  1. Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  2. I always spent my half an hour to read this web site’s articles or reviews daily along with a mug of coffee.

  3. 503097 691124We guarantee authentic brands avoiding inferior commercial imitations, or even dangerous counterfeits. 699118

Tinggalkan Balasan