BRI Cabang Parakan Konsisten Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

TEMANGGUNG, SM Network – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Parakan Temanggung menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020, Rabu (2/12). Pengundian dilakukan secara terbatas di Lia Boutique Resto & Coffee Parakan Temanggung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kemudian disiarkan melalui live Youtube dan Instagram.

Penyegelan data dan penarikan undian berhadiah dibuka oleh Wakil Bupati Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo. Nasabah beruntung mendapatkan Grand Prize Simpedes dari Unit Ngadirejo Parakan atas nama Ari Yuliati. Pemimpin Cabang BRI Parakan Puji Widayati Nuryani mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program rutin digelar dua kali dalam satu tahun. Hal ini bentuk apresiasi BRI atas loyalitasnya menjadi nasabah tabungan Simpedes.

Menurutnya, untuk ikut undian Simpedes cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp. 100ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

“Meski saat ini sedang pandemi, BRI konsisten untuk menggelar pengundian program ini. Sekaligus bukti kalau hadiah dari Simpedes benar-benar ada dan sampai ke nasabah,” ujar Puji.

Pada periode pengundian kali ini, ada 9 jenis hadiah dengan jumlah total 58 hadiah. Adapun barang hadiah yang akan diundi adalah berupa berbagai macam barang elektronik, sepeda motor dan Grand Prize dalam pengundian program Panen Hadiah Simpedes periode I 2020 di BRI Cabang Parakan adalah satu Unit Mobil Toyota Calya.

“Nilai total hadiah untuk periode ini mencapai Rp. 421.550 juta. Kupon yang diundi berjumlah 14.747.289 kupon,” jelas Puji.

Puji menjelaskan, Bank BRI juga mempunyai komitmen untuk turut berkontribusi mengembangkan perekonomian daerah. Komitmen tersebut tercermin dari adanya berbagai produk pinjaman yang bertujuan untuk membantu nasabah dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya adalah melalui produk pinjaman yang dilayani BRI unit seperti Kupedes, KUR dan Briguna.

“Selain itu Bank BRI Cabang Parakan juga membantu mensukseskan program-program pemerintah di masa pandemi Covid-19 seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan
penyaluran Kartu Tani”, tutupnya. (rin)

Tinggalkan Balasan