BPR Surya Yudha Wonosobo Bantu APD ke RSI

WONOSOBO, SM Network – PT BPR Surya Yudha Wonosobo melalui BSY Peduli ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid 19 berupa pemberian APD kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Wonosobo sebagai wujud kepedulian dan kerja sama antara BSY Wonosobo dan RSI Wonosobo yang sudah terjalin sejak tahun 2014.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Atik Handayani  selaku Direktur Umum PT BPR Surya Yudha Wonosobo kepada Drg. Jauhari Mursyid selaku Kepala Bidang Pelayanan RSI pada Hari Selasa  Tanggal 09  Juni 2020. Dalam masa krisis dan keprihatinan akibat  wabah Covid-19, BSY tetap eksis dan berkontribusi kepada masyarakat melalui pemberian bantuan berupa APD sebagai upaya memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Wonosobo apalagi RSI sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19. “Harapannya semoga wabah covid-19 di Wonosobo dan disemua wilayah di Indonesia segera dapat terselesaikan dan masyarakat kembali dapat beraktifitas sosial maupun ibadah seperti semula”. Kata Direktur Umum PT BPR Surya Yudha Wonosobo, Atik Handayani.

Selama masa pandemi, lanjutnya, BSY berkomitmen untuk tetap beroperasi melayani nasabah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan  yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah dan tetap berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat. Semua karyawan wajib menggunakan masker pada saat bertugas, melakukan pengecekan suhu tubuh bagi karyawan maupun nasabah yang akan memasuki  kantor, serta mewajibkan  untuk cuci tangan diwastafel yang telah disediakan di semua kantor. Jarak duduk nasabah diruang tunggu juga diatur jarak aman (physical distancing), serta disediakan hand sanitizer bagi nasabah yang dapat digunakan setelah melakukan transaksi dengan petugas bank.


Adv/ae

Tinggalkan Balasan