Bocah 10 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Karanganyar

KEBUMEN, SM Network – Seorang bocah berumur 10 tahun ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh mengapung di Sungai Karanganyar, Kamis (4/2). Bocah malang itu diketahui bernama Raditya Adi Purnomo (10) warga Kelurahan Jatiluhur RT 4 RW 1 Kecamatan Karanganyar, Kebumen.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 10.00 seorang saksi Sugeng Riyadi melihat korban sedang bermain bersama teman-temannya di Sungai Karanganyar termasuk Kelurahan Jatiluhur.  Adapun saksi mengetahui korban sudah terapung dalam posisi telungkup dengan jarak 100 meter dari posisi awal korban dilihat.

Saksi kemudian memberitahukan kepada warga lain bernama Lasiman. Korban kemudian langsung ditolong dibawa ke rumah duka serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karanganyar. Mendapatkan laporan adanya penemuan anak tenggelam di Sungai Karanganyar, Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi langsung menuju kejadian dan mengecek keadaan korban bersama Koramil Karanganyar.

Korban Tenggelam Berdasarkan pemeriksaan pada jasad korban oleh tim medis Puskesmas Karangnyar, korban dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak temukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.

“Diduga korban sebelumnya mandi di sungai karena tidak pandai berenang korban tenggelam,” ujarnya. Setelah pemerikasaan selesai korban diserahkan kembali kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga telah menerima atas musibah tersebut.

Tinggalkan Balasan