Beroperasinya Bioskop, Sleman City Hall Ajak Nobar Media

JOGJAKARTA, SM Network – Setelah beberapa bulan sempat berhenti karena pendemi Covid-19, tiba waktunya ada kabar gembira bagi para pencinta film dan industri film di Indonesia karena bioskop- bioskop diijinkan beroperasi.

Film-film box office yang akan tayang sudah antri untuk dinanti, salah satunya film dari DC Universe yakni Wonder Woman.

Film yang diangkat dari komik best seller dengan judul yang sama dari DC Universe ini siap menghibur penonton.

Bertepatan dengan premiere film Wonder Woman, Rabu, 16 Desember 2020, Sleman City Hall mengajak rekan media untuk nobar alias nonton bareng sekaligus mencoba pengalaman baru menonton bioskop pada era new normal.

Berlokasi di XXI Sleman City Hall lantai 2, sebanyak 20 jurnalis dari berbagai media baik media cetak, online, elektronik dan radio meramaikan acara ini.

“Tidak hanya para jurnalis, Sleman City Hall juga memberikan give away tiket menonton premiere Wonder Woman bagi 5 penonton beruntung yang sebelumnya telah mengikuti kuis di instagram @slemancityhall,” kata Public Relations Sleman City Hall, Uray Dewi, kemarin

Selain itu lanjutnya, rekan media, pemenang give away, dan pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama superhero dari DC Universe yaitu wonder woman, superman, batman, batwoman, dan green lantern yang didukung oleh Jogja Heroes League.

“Tidak perlu khawatir menonton bioskop, karena Sleman City Hall dan XXI Sleman City Hall telah menerapkan protokol kesehatan yang terstandarisasi,” terang Uray.

Ia menambahkan, XXI Sleman City Hall juga menganjurkan untuk melakukan pemesanan dan pembayaran secara online. Selain itu, sebelum memasuki area XXI, penonton wajib untuk melakukan pengecekan suhu dan menggunakan hand sanitizer, di dalam ruang teater juga diterapkan physical distancing dengan pengaturan jarak kursi, dimana akan diberi jarak sebanyak 1 kursi dan penonton wajib untuk menggunakan masker selama menonton film.

“Pintu masuk dan pintu keluar di XXI Sleman City Hall juga dibedakan serta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di area yang sering disentuh penonton,” tutup Uray.

Tinggalkan Balasan