Beredar Foto Profil WhatsApp, Catut Foto Dan Nama Bupati Wonosobo

WONOSOBO, SM Network – Foto dan nama Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, dicatut Orang Tak Dikenal (OTK). Foto dan namanya dijadikan profil WhatsApp dengan nomor +62 877-6286-2624. Profil WhatsApp yang mencatut nama dan foto Bupati Wonosobo sudah beredar dibeberapa orang, dan sudah diketahui oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo.

Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, saat dikonfirmasi, Sabtu (23/1), menyampaikan bahwa profil WhatsApp yang beredar dengan Fotonya bukan miliknya. “ nama dan foto saya digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Itu bukan dari saya maupun Pemerintah. Kemudian nomor Handphonenya itu bukan nomor saya,” jelas Eko Purnomo.

Eko Purnomo mengimbau kepada masyarakat, bahwa nomer itu bukan nomernya. “jadi kalau ada masyarakat yang dihubungi nomer tersebut, apalagi untuk penipuan seperti meminta uang ataupun barang, diharap untuk tidak percaya. Masyarakat untuk waspada karena itu tidak benar,” tambah Bupati.

“sekali lagi kepada seluruh masyarakat, jika menerima pesan WhatsAPP dari nomer tersebut yang mengatasnamakan saya, harap untuk tidak ditanggapi, karena itu bukan nomor saya. Dan kepada seluruh masyarakat di Wonosobo, untuk berhati hati agar tidak percaya terhadap informasi informasi yang sifatnya memungut uang ataupun barang, karena itu bisa merupakan sebuah penipuan,” pungkas Eko Purnomo.

Tinggalkan Balasan