WONOSOBO, SM Network – Prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo bersama warga mulai memasang bekisting cor beton jembatan penghubung Desa Gemblengan menuju Desa Lengkong Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo, Minggu (28/03).

Sampai dengan saat ini,Seluruh Personil Satgas TMMD Reguler Ke-110 yang terdiri dari TNI, Polri, serta masyarakat terus berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran – sasaran fisik termasuk pembuatan jembatan tersebut.

Selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-110, Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan, untuk hari ini para personil dilapangan mulai memasang bekisting cor beton jembatan untuk pembangunan jembatan sepanjang 7 m,tinggi 6 m dan lebar 3 m ,yang lainnya untuk melngsir matrial dan pembangunan rolak jalan.

“Kegiatan ini harus kita capai semaksimal mungkin, guna mengejar target dalam pembangunan jembatan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,para prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-110 ini akan terus bersama warga bahu membahu membangun dalam pengerjaan tersebut.Tugas Ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Satgas TMMD.

“Oleh karnanya, kami akan terus bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang di inginkan, ” tutupnya.