Bank Jateng Salurkan CSR Untuk Sosialisasikan Potensi Wonosobo

WONOSOBO, SM Network – Sepanjang tahun 2020, Pemkab Wonosobo, telah melakukan berbagai inovasi maupun terobosan guna melayani masyarakat. Publikasi berbagai program yang dikemas dalam bentuk majalah Majalah ASRI yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) tersebut difasilitasi oleh Bank Jateng Cabang Wonosobo.

Kepala Diskominfo Wonosobo, Eko Suryantoro, Jumat (24/7), mengatakan proses produksi tulisan Majalah ASRI melibatkan wartawan yang tergabung dalam PWI Wonosobo untuk melakukan peliputan di lapangan. “Dengan melibatkan wartawan, hasil tulisan lebih berwarna, mendalam dan enak dibaca. Sehingga reportase yang disajikan meski dengan materi yang berat tapi terasa ringan bila dibaca. Pesan yang disampaikan pun mudah dicerna oleh pembaca,” katanya.

SM/Doc – Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo, Dwi Andy Setiawan

Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan menambahkan ketelibatan BUMD dalam produksi Majalah ASRI sebagai bentuk perhatian terhadap program pembangunan yang telah dilakukan pemerintah. “Jika program yang telah dilaksanakan pemerintah tidak dipublikasikan secara baik dan merata, maka masyarakat tidak akan tahu. Sehingga publikasi melalui media cetak masih tetap penting ditempuh,” tegasnya.

Setelah terbit, Majalah ASRI pun diserahterimakan dari Pimpinan Bank Jateng Wonosobo, Iwan Andy Setiawan kepada Sekda One Andang Wardoyo di ruang kerja Sekda, Jumat (24/7). Turut menyaksikan penyerahan tersebut Kepala Diskominfo Eko Suryantoro dan Ketua PWI Wonosobo Edy Purnomo. Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo berharap Majalah ASRI, selain diberikan kepada semua OPD yang ada, juga bisa terdistribusi hingga ke tingkat Desa/Kelurahan. Sehingga masyarakat luas bisa membaca kegiatan apa saja yang telah digelar Pemkab Wonosobo.

Tinggalkan Balasan