Balkonjazz Kembali Hadir Memeriahkan Borobudur Besok 14 Mei, Simak Deretan Artis Yang Akan Turut Meramaikan

Suaramerdeka-kedu.id – Balkonjazz Festival 2022 sempat dihentikan selama dua tahun terakhir akibat Pandemi Covid-19. Berbeda dengan dua tahun lalu di tahun 2022 ini acara musik berkelas tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2022.

Gasblock Balkondes PGN

Acara yang akan diselenggarakan di area Borobudur ini akan berpusat di Gasblock Balkondes PGN, daerah Karangrejo. Berdasarkan jadwal yang tersebar melalui instagram resmi Balkonjazz acara akan dimulai tepat pukul 13.30 WIB.

Dengan konsep “The Energy That Heals” Bakkar Wibowo menyampaikan bahwa acara Balkonjazz akan dikemas dengan konsep Indonesia sekali, dengan memadukan musik Jazz dan nuansa pedesaan.

Artis

Mendatangkan deretan artis lokal yang beraliran Jazz, ternyata acara Balkonjazz Borobudur juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Pamungkas, Dere, Megantoro dan berbagai deretan artis lainya.

Selain dimeriahkan oleh deretan artis, pembawa acara kondang juga ikut didatangkan khusus memeriahkan acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tersebut. Ali Jabang Bayi akan turut meramaikan acara Balkonjazz yang akan diadakan dua hari mendatang.

Mempertemukan fans dengan nuansa desa akan terasa sangat berbeda, tujuan utama dari diadakannya Balkonjazz yang sudah berhenti dua tahun ini adalah untuk mempertemukan fans dengan para idola muda.

Kawasan Borobudur dipilih juga bukan tanpa alasan, perekonomian yang mendadak menurun menjadi pertimbangan kenapa Borobudur dipilih untuk acara Balkonjazz 2022. Selain mendukung program pemerintah, dengan adanya Balkonjazz harapannya pemulihan ekonomi melalui industri kreatif bisa dilakukan.

Kompleks Borobudur juga akan menjadi pusat perhatian dunia jika rutin diadakan kegiatan positif seperti ini. Hal ini bukanlah tanpa sebab, sebagai salah satu keajaiban dunia sangat penting mengenalkan Borobudur kepada wisatawan. Melalui Festival ini, harapan baru pariwisata Indonesia untuk bangkit bisa mulai direalisasikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan