Ayo Anak-Anak, Belajar Memasak dengan Tokoh Idola bersama Dafam Jogja

YOGYAKARTA, SM Network – Jaringan perhotelan Dafam di Jogja, Hotel Dafam Fortuna mengajak anak-anak untuk belajar memasak melalui program mereka, Kids Cooking Class With My Hero #dirumahkamu. Luxyana selaku Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengatakan memasuki era new normal, anak-anak masih diharuskan melakukan aktivitasnya di dalam rumah.

Tentunya mereka merasakan kejenuhan selama berada di dalam rumah, mengingat usia mereka saat ini adalah waktunya untuk bermain juga bersosialisasi dengan teman-teman sebaya. “Melihat situasi ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan ruang untuk anak-anak dengan meluncurkan program Kids Cooking Class With My Hero #dirumahkamu,” kata Luxyana dalam rilisnya pada SM Network, Sabtu (11/7). 

Program Kids cooking Class With My Hero ini disambut baik oleh para tamu yang menginap, maupun masyarakat di luar, khususnya para ibu-ibu, dimana mereka sangat menginginkan anak-anaknya dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. “Hanya dengan seharga Rp 100.000, kapan saja anak-anak dapat belajar memasak. Mulai dari menu, bahan, peralatan dan perlengkapan juga disediakan dari hotel.

Anak-anak tidak perlu keluar rumah, melainkan Chef dan tokoh Spiderman yang akan mengunjungi rumah mereka,” ungkapnya. Luxyana pun sangat berharap, program ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak agar tidak jenuh selama berada di rumah.Sementara itu Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Jessica Bain menambahkan di Yogyakarta sendiri, Hotel Dafam Fortuna memiliki 2 unit hotel dengan letaknya yang sangat strategis.

Yang pertama, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang 3 di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.”Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan,” sambung Jessica.


Gading Persada

4 Komentar

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. 142722 136338Also, weblog frequently and with intriguing material to keep individuals interested in coming back and checking for updates. 529611

Tinggalkan Balasan