ATV di Eastparc Jogja, Layaknya Berwisata Safari

SLEMAN, SM Network – Menginginkan destinasi liburan dengan keluarga maupun pasangan dengan satu lokasi tanpa membuang waktu dan tenaga, serta menginginkan penginapan terbaik? Eastparc Hotel Yogyakarta bisa dijadikan destinasi pilihan. “Terbaru, kami baru saja meluncurkan fasilitas dalam bentuk aktivitas berkendara ATV yang bernama ATV Ride Safari,” tutur Siska Rere selaku Director of Sales and Marketing Eastparc Hotel Yogyakarta dalam rilisnya pada SM Network, Rabu (8/7).

Menurut dia, jenis trek yang disediakan di ATV Ride Safari terbagi menjadi 3 area dengan total panjang trac 360 meter. Tamu dapat menikmati sensasi berkendara berbeda yaitu area on road (jalur datar), fun trac (jalur berbatu) dan hard trac (jalur tanah bergelombang, berbatu dan berair). “Tamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan pengalaman menginap all in one di hotel berbintang 5 di tempat kami. Terlebih lagi beragam fasilitas yang disediakan secara free mulai dari kids mattress sampai sarana aktivitas untuk pembeli paket kamar Staycation kami,” jelasnya. 

Sisca mengutarakan, hadirnya ATV Ride Safari melengkapi sejumlah fasilitas unik lainnya yang sebelumnya sudah tersedia di hotel tersebut. Berbagai fasilitas aktivitas tersedia secara free untuk menambah keseruan kegiatan selama menginap selain bersantai di kamar. Fasilitas kolam renang dengan seluncur air, berkuda, permainan scooter, sepeda santai, taman bermain anak lengkap dengan seluncur, ayunan, jungkat jungkit, serta beragam fasilitas aktivitas lainnya yang di sediakan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta untuk melengkapi Staycation para tamu. 

“Menyusul dari pengembangan fasilitas sebelumnya seperti sarana berkuda di Kudalari Garden Eastparc Hotel Yogyakarta yang telah dibuka awal Oktober 2019 lalu, ATF Ride Safari ini hadir sebagai inovasi dalam memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu yang hanya dapat ditemukan di hotel kami dibandingkan hotel lain yang ada di Yogyakarta,” papar dia.Lebih lanjut Sisca mengungkapkan, program berkuda dan ATV Ride Safari diluncurkan karena pihaknya memahami setiap orang pasti dapat mengalami kejenuhan di satu waktu.

Rehat sejenak dari kesibukan dan rutinitas, dapat sesekali diperlukan untuk menjadi jawaban ampuh dalam melepas penat dan ketegangan. Tak perlu menunggu musim liburan panjang tiba dan memikirkan tempat yang jauh untuk berlibur, para tamu dapat meluangkan sedikit waktu untuk menyempatkan menginap di sebuah hotel, bahkan di dalam kota.”Tidak ketinggalan, Eastparc Hotel Yogyakarta memberikan segala upaya yang terbaik untuk memastikan kenyamanan tamu dengan melakukan berbagai rangkaian antisipasi penyebaran pandemi sesuai dengan standard protokol kesehatan,” tandas Sisca.


Gading Persada)

8 Komentar

  1. Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  2. Thanks so much for the blog post.

  3. 244220 772271i always enjoy to do blog hopping and i stumbled upon your blog .”~; 441938

  4. 204549 161083Just wanna input on few common items, The web site layout is perfect, the articles is very superb : D. 822227

  5. 931638 588807There is noticeably a lot of cash to comprehend this. I assume you created certain good points in capabilities also. 267373

  6. 932420 878641Cool post thanks! We feel your articles are wonderful and hope much more soon. We love anything to do with word games/word play. 275586

Tinggalkan Balasan