Atrium Premiere Jogja Siap Sambut New Normal

SLEMAN, SM Network- Bertajuk Fresh, Clean, and Comfortable Place to Stay, Atrium Premiere Hotel Yogyakarta telah kembali beroperasional pada awal pekan ini (8/6) dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat sebagai bagian persiapan menyambut penerapan New Normal.

“Setelah lebih dari sebulan kami berhenti beroperasi karena pandemi Covid-19, alhamdulillah awal pekan ini kami kembali beroperasi. Tentunya dengan kondisi hotel yang lebih bersih dan sehat serta penerapan ketat terhadap protokol kesehatan,” jelas General Manager Atrium Premiere Hotel Yogyakarta Tri Lucky Ambarwati, Kamis (11/6).

Dalam menyambut New Normal, ungkap Lucky, pihaknya mewajibkan seluruh tamu dan karyawan yang memasuki area hotel untuk dicek suhu tubuhnya. Hotel berlabel bintang 3 di Kota Pelajar ini juga menerapkan physical distancing, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk semua orang yang memasuki area hotel. Seluruh karyawan juga menggunakan alat pelindung wajah atau face shield dan masker untuk perlindungan.

Atrium Premiere Hotel menunjukkan kepedulian di tengah wabah covid-19 dengan membiasakan cuci tangan dan hidup sehat yang dilaksanakan di lingkungan hotel maupun di media sosial. “Kami siap menyambut New Normal dengan semua protokol pencegahan Covid-19. Kami berusaha untuk melindungi karyawan dan tamu supaya terhindar dari virus dengan mengutamakan kebersihan. Banyak promo yang akan didapatkan dengan mengakses akun instagram @atriumpremierehoteljogja apabila menginap di hotel kami,” papar dia.

Lucky pun memastikan, bahwa para tamu yang akan menginap tidak perlu khawatir karena semua area hotel selalu disemprot disinfektan setiap seminggu sekali. Bahkan, Atrium Premiere juga menyediakan fasilitas kamar bagi masyarakat yang masih bekerja di kantor maupun bekerja di rumah, serta juga menyediakan jasa catering berupa lunch box maupun dinner box dengan harga yang kompetitif.
“Kami juga menghimbau agar masyarakat memperhatikan konsumsi makanan yang sehat dan olahraga secara teratur sebab imunitas tubuh adalah penangkal virus,” tandas Lucky.


Gading Persada

2 Komentar

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. 191556 696548jobs for high school students – Search for Jobs on our website, we offer several good links to the finest and biggest Portals to acquiring a Job as a high school student! 398633

Tinggalkan Balasan