Artos Group Edukasi Pengunjung Terkait Virus Korona

MAGELANG, SM Network – Artos Group berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Koroma (Covid-19). Utamanya dengan memberikan informasi SOP bagi masyarakat yang merasakan kondisi  gejala korona. 

Direktur Artos Group, Robby Avian mengatakan, berbagai langkah preventif di Artos Mall maupun Grand Artos Hotel & Convention telah dilakukan guna mencegah timbulnya kepanikan masyarakat maupun karyawan yang bisa berdampak buruk. 

Di antaranya menempatkan hand sanitizer sebagai antiseptik di beberapa titik. Sepertinya untuk area hotel hand sanitizer diletakan pada area lobby, meeting room, Pandan Coffee Shop, dan pintu penghubung antara hotel dan mall. 

“Untuk area mall diletakkan pada 5 titik pintu masuk mall, toilet, costumer service, lift pengunjung, Sailendra Foodcourt, Mataram Food Corner, dan Snack Corner. Di mana setiap pengunjung mall maupun hotel wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan,” ujarnya, Senin (23/3).

Selain itu, katanya, Maple Gym & Spa, Easy Trans, dan Artos Laundry juga melakukan antisipasi dengan menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk. Hal tersebut tak lain bertujuan agar seluruh tamu dapat menjaga kebersihan dengan mencuci tangan terlebih dahulu.

“Upaya pencegahan juga dilakukan oleh tamu dan karyawan, yaitu dengan menyediakan hand sanitizer dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Bagi karyawan yang sakit atau suhu tubuh berada di atas 37 derajat, maka wajib untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit,” jelasnya.

Robby menambahkan, tak lupa, pihaknya juga memberikan perhatian lebih akan kebersihan seluruh area, khususnya area yang paling sering disentuh pengunjung. Seperti pegangan pintu toilet, handrail, tombol lift, eskalator, dan relling kaca. 

Terkait event, Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengaku, ada event yang memang ditunda pelaksanaannya, tapi ada juga yang tetap. Adapun yang tetap seperti Artos Jamming Session.

“Artos Jamming Session merupakan salah satu rangkaian special event musik yang diisi oleh beragam band. Bertempat di atrium Artos Mall mulai pukul 18.30-20.30. Jamming session diadakan sebagai hiburan bagi pengunjung di bulan Maret ini,” jelasnya.

Event ini, katanya, diikuti oleh beberapa pemain musik maupun grup band yang ada di wilayah Magelang, di antaranya Ozone Band, 19 Maret lalu, Jackustik tanggal 23 Maret, dan Apruvel Band pada tanggal 28 dan 31 Maret.

“Ke depannya, jamming session juga akan berlangsung untuk beberapa bulan ke depan. Event kali ini Artos Mall menyediakan tempat bagi para musisi untuk mengenalkan berbaga jenis musik di tanah air, selain itu event diadakan agar masyarakat dapat  memahami dan sharing mengenai musik dan grup band di Magelang,” ungkapnya. 


Asef Amani

1 Komentar

  1. 816202 256704Thanks for all your efforts that you have put in this. very intriguing info . 644071

Tinggalkan Balasan