SM Network – Kendaraan sepeda motor mungkin merupakan alat transportasi utama di masyarakat saat ini. Harga yang tidak terlalu tinggi menjadikan motor sebagai pilihan bagi masyarakat dalam bermobilitas.

Tetapi, tidak selamanya motor dinilai berguna. Buktinya, masih ada saja orang yang menggunakan hewan sebagai alat transportasi. Sebuah video diunggah di akun Twitter @PenjahatGunung viral. Video itu memperlihatkan seorang pria paruh baya naik sapi untuk berbelanja ke swalayan Alfamart.

Dalam unggahan tersebut, bapak itu terlihat duduk di punggung sapi berukuran jumbo di depan toko swalayan. Bapak tersebut diketahui berasal dari Magetan, Jawa Tengah. Rumahnya hanya berjarak satu kilometer dari lokasi minimarket tersebut.

Sering Naik Sapi ke Mana-mana

Bapak itu mengaku sering menunggangi sapinya setiap kali pergi ke rumah temannya. Tetapi, jarak terjauh hanya 20-25 Kilometer.

” Berhubung kudanya dipake tetangga buat ngojek, seorang bapak bapak berbelanja ke indomaret menggunakan sapi, kemungkinan motornya si bapak ketarik leasing juga, hehe”

Terlihat pula para karyawan minimarket yang nampak heboh dan terkejut melihat aksi bapak tersebut. Mereka pun mengabadikan foto bapak tersebut bersama sapi yang ditungganginya.

Sontak, video tersebut viral di media sosial terutama twitter. Ternyata, bapak tersebut juga sempat terekam pada ponsel salah satu netizen saat mengedarai sapi di jalanan, asyik banget kelihatannya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here