AKBP Ganang Nugroho Widhi Resmi Jabat Kapolres Wonosobo

WONOSOBO, SM Network – AKBP Ganang Nugroho Widhi resmi memegang tongkat komando Polres Wonosobo. Ia menggantikan AKBP Fannky Ani Sugiharto yang kini ditugaskan sebagai Kapolres Purbalingga. Pucuk pimpinan Polres Wonosobo resmi berganti usai dilakukan serah terima jabatan di Mapolda Jawa Tengah Senin (11/1) kemarin.

Rangkaian serah terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan penyambutan Kapolres baru di Polres Wonosobo pada Rabu (13/1) pagi dan dilanjut acara “Kenal Pamit Kapolres Wonosobo” di Ballroom Hotel Kresna, Rabu (13/1) sore. Seluruh pejabat utama (PJU) Polres menyambut kedatangan AKBP Ganang Nugroho Widhi.

“Meski tidak diawali prosesi pedang pora seperti penyambutan Kapolres sebelumnya, namun prosesi penyambutan berlangsung cukup khidmat,” ucap Kasubag Humas Polres Wonosobo AKP Edy Vico Bey.

Acara dilanjutkan dengan paparan situasi wilayah dan apel bersama yang dipimpin oleh pejabat lama AKBP Fannky Ani Sugiharto serta pejabat baru AKBP Ganang Nugroho Widhi di Mapolres setempat. Dalam sambutannya, AKBP Fannky yang saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Purbalingga mengapresiasi kerja sama seluruh personel Polres Wonosobo yang cukup baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan kerja sama selama kurang lebih satu tahun saya menjabat sebagai Kapolres Wonosobo. Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

AKBP Fannky juga berharap personel Polres Wonosobo dapat meneruskan kinerja baik dan terus mendukung Kapolres baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kakor Spripim Polda Jateng tersebut.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi dalam acara “Kenal Pamit Kapolres Wonosobo” mengatakan, dirinya siap bekerja keras untuk bersama-sama membangun Wonosobo, mendukung kebijakan Pemerintah, dan siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait.

“Saya siap mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Wonosobo. Tujuan kita sama. NKRI harga mati,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan