AKBP Eko Novan Prasetyopuspito Kapolres Wonosobo Gantikan AKBP Ganang Nugroho

SM/ Pelangi Karismakristi - SERTIJAB: AKBP Eko Novan Resmi Jabat Kapolres Wonosobo menggantikan AKBP Ganang Nugroho Widhi, Kamis (12/5) di halaman Mapolres Wonosobo.

WONOSOBO, suaramerdekakedu.id – AKBP Eko Novan Prasetyopuspito resmi menjabat Kapolres Wonosobo menggantikan AKBP Ganang Nugroho mulai.

Sertijab dilaksanakan pada Kamis (15/5) di Mapolres Wonosobo. AKBP Ganang Nugroho berpesan agar seluruh anggota Polres memberikan kinerja terbaik untuk mendukung Kapolres yang baru.

Bacaan Lainnya

AKBP Ganang Widhi akan mengemban amanah baru sebagai Kabag Watpers Biro SDM Polda Metro Jaya. Sedangkan AKBP Eko Novan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sehari sebelumnya, mereka telah dilantik di Mapolda Jateng.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ganang mengapresiasi atas kinerja seluruh anggota Polres selama dirinya menjabat selama satu tahun lima bulan.

Kinerja Terbaik

Dia berharap seluruh jajaran Polres Wonosobo dapat meneruskan kinerja terbaik untuk mendukung kepemimpinan yang baru.

“Terimakasih atas kinerja dan dedikasi rekan-rekan semuanya dalam mendukung tugas kami sebagai Kapolres Wonosobo. Kelancaran kerja dan kondusivitas wilayah tidak akan terwujud tanpa bantuan dan kinerja rekan-rekan,” kata AKBP Ganang dalam sambutannya.

Dia berharap silaturahmi bisa terus terjalin dan Polres Wonosobo terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap Polres Wonosobo bisa terus maju dan melahirkan berbagai inovasi demi keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Wonosobo,” imbuhnya.

Kerjasama

Ditemui secara terpisah AKBP Eko Novan berharap ke depan bisa menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh anggota agar semakin memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Supaya juga program yang sudah berjalan bersama AKBP Ganang bisa berlanjut dan semakin baik,” tukasnya.

Dalam upacara sertijab tersebut, AKBP Eko Novan disambut dengan tradisi pedang pora dan pengalungan bunga. Pun demikian pada saat melepas AKBP Ganang sebelum meninggalkan Mapolres Wonosobo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan