Agus Wibowo Terpilih Sebagai Ketua Umum Perpani Wonosobo

WONOSOBO, SM Network – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Wonosobo menyelenggarakan Muskab pemilihan pengurus baru periode 2021 – 2025, Minggu (17/1) . Bertempat di Kantor KONI Wonosobo, Agus Wibowo terpilih sebagai Ketua Umum Perpani Wonosobo melalui sidang pleno anggota KONI.

Acara tersebut dihadiri segenap pengurus lama KONI Wonosobo periode 2015-2019, Utusan KONI Wonosobo, Pengurus Klub Sapujagad Archery, Pengurus Club Pametri Jemparingan Djogonegaran, dan anggota Perpani Wonosobo.

Pada acara yang berlangsung sejak Minggu pagi itu, Muskab diawali dengan sambutan Ketua Pengkab Perpani Wonosobo periode 2015-2019 Agus Hariadi, Ketua KONI yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Sukendro, dan perwakilan Pengprov Perpani Jateng, Permadi Sandra Wibowo.

Selanjutnya, Muskab dibagi dalam tiga sesi Sidang Pleno untuk memilih Ketua Perpani Baru periode 2020-2025. Pada Sidang Pleno I disyahkan tata tertib, dan acara Muskab dilanjutkan pemilihan pimpinan sidang serta penyerahan palu kepada pimpinan sidang terpilih.

Agus Hariadi selaku ketua Perpani lama mengawali Sidang Pleno II dengan menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2015-2019. Sidang dilanjutkan dengan menyampaikan tanggapan, pandangan umum, dan pengesahan pertanggungjawaban.

Tepat pukul 13.00 WIB Sidang Pleno III diawali dengan pelaporan hasil rapat komisi dan penjaringan calon serta penyampaian visi misi oleh calon Ketua Umum. Pada Puncak acara, Umum Agus wibowo terpilih sebagai ketua umum Pengkab Perpani Wonosobo masa bakti 2021 – 2025, dengan struktur di bawahnya dibantu ketua I Agus Hariadi, ketua II Tri Hidayat dan ketua III Agus Wuryanto dan beberapa bidang lain.

Dalam sambutannya, Agus Wibowo mengajak tim insan perpanahan Wonosobo lebih solid dalam rencana program, khususnya pada pembenahan manajemen internal organisasi, kaderisasi bibit atlit panahan, serta mempersiapkan atlet pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) 2022.

“Kedepan tim perpanahan harus lebih solid lagi. Kaderisasi bibit atlet perlu ditingkatkan. Yang paling dekat adalah untuk mempersiapkan Porprop 2022,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan