Agus Bastian-Yuli Hastuti Klaim Menang Dalam Pilkada Purworejo

PURWOREJO, SM Network – Pasangan petahana H Agus Bastian dan Hj Yuli Hastuti mengklaim dirinya menang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2020.

Pasangan nomor urut 03 unggul dalam hitungan cepat yang dilakukan oleh tim pemenangan dengan skor 146.783 suara atau 36,47 persen dari jumlah pemilih yang menggunakan suaranya yang sah sebanyak 402.488 suara.

Disusul pasangan nomer 02, H Kuswanto-kusnomo memperoleh 140.857 suara atau 35,00 persen. Sedangkan pasangan nomor 01, Agustinus Susanto-Rahmat Kabuli memperoleh 114.848 suara atau 28,53 persen.

Kemenangan pasangan yg diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PKS dan Hanura ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenang, Kelik Susilo Ardani dalam konferensi press di rumah pemenangan BAYU yang terletak di jalan Brigjend Katamso No 89, Purworejo.

Kelik yang dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Yophie Prabowo dan Agus Bastian bersama istri Fatimah Verera menjelaskan, kemenangan ini berdasarkan hasil hitungan cepat dari rekapitulasi suara di 1.901 TPS yang ada.

“Berdasarkan real count yang disampaikan oleh para saksi yang ada di TPS, hingga malam hari ini telah selesai melakukan penghitungan suara. Hasilnya, pasangan yang kami usung memenangkan Pilkada Purworejo tahun 2020 ini,” kata Kelik.

Lebih lanjut, Kelik berharap agar para kader untuk ikut mengawal formulir C-1.

“Saya meminta untuk para tim yang bertugas agar mengawali surat C1,” tegasnya.

Sementara itu, Agus Bastian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Purworejo yang telah mempercayakan kembali memimpin Purworejo bersama dengan Bu Yuli Hastuti.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Purworejo yang masih mempercayakan kepada kami, para pendukung tidak perlu euforia atau arak-arakan, dan selalu menjaga protokol kesehatan,” pintanya.

Tinggalkan Balasan