Afif-Albar Rayakan Kemenangan Dengan Potong Tumpeng

WONOSOBO, SM Network – Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Wonosobo Afif Nurhidayat-Muhammad Albar merayakan kemenangan dengan memotong tumpeng di Kantor DPC PDIP Wonosobo, Rabu (12/9) malam.

Dihadiri Ketua Partai pengusung, relawan, serta beberapa tokoh ulama Wonosobo, Afif-Albar mendeklarasikan kemenangan yang disambut sorakan oleh pendukungnya.

Afif mengatakan, berdasarkan data yang sudah masuk di tim internal, Afif-Albar mendapat 165.000 suara (64,11 persen) dan kolom kosong memperoleh 92.400 ( 35,89 persen) dengan jumlah suara masuk 61,53 persen.

Dari 15 kecamatan yang ada di Wonosobo pasangan Afif-Albar, sementara unggul suara di seluruh kecamatan. Pihaknya yakin rekapitulasi akhir suara untuk Afif-Albar bisa lebih tinggi, tetapi paling tidak ini menjadi start pasangannya menang dalam Pilkada Wonosobo.

“Saya katakan murni karena hari ini kita melahirkan sejarah politik pilkada 100 persen tanpa politik uang. Masyarakat memilih karena berdasarkan hati nurani,” katanya.

Afif mengimbau kepada para pendukungnya untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. Mengingat kondisi Wonosobo masih memasuki zona merah Covid-19.

“Saya imbau kepada para pendukung untuk merayakan kemenangan ini tidak secara berlebih. Jika mau melakukan acara syukuran harus dipersiapkan sebaik mungkin. Dengan menggunakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan