YOGYAKARTA, SM Network – Sebanyak 70 hotel-hotel Accor di Indonesia mulai dari hotel mewah sampai ekonomi siap menyambut kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. Jaringan hotel tersebut menjalankan protokol kesehatan secara ketat dengan menetapkan protokol-protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian kingkungan selama tatanan adaptasi kebiasaan baru.

Executive Assistant Manager Novotel Yogyakarta, Nur Arifin menjelaskan pihaknya memberikan banyak kemudahan bagi para tamu selama adaptasi kebiasaan baru. Ia memberikan penawaran menarik berupa voucher kamar dengan potongan harga hingga 50 persen termasuk sarapan pagi. Selain harga spesial, para tamu juga memperoleh tambahan keuntungan mulai dari upgrade kamar tanpa tambahan biaya, diskon untuk bersantap hingga tersedianya aktivitas seru untuk anak-anak.

”Novotel Yogyakarta juga memberikan penawaran lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Dengan hanya membayar Rp 500.000, tamu akan mendapat voucher senilai Rp 625.000 yang dapat digunakan untuk menginap, menikmati makanan dan minuman, atau menikmati spa,” ujar Nur Arifin.

Ia menjelaskan voucher kamar memberikan fleksibilitas lebih besar untuk menentukan masa inap yang diinginkan para tamu selama periode masa berlakunya. Hotel menyambut semua orang untuk kembali beraktivitas dengan yakin dan tenang di lingkungan yang aman dan higienis karena hotel telah tersertifikasi label ALLSAFE, yaitu protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, untuk melindungi para tamu dan karyawan.