63 Warga Binaan Rutan Temanggung Mendapat Remisi

TEMANGGUNG, SM Network – Kepala Rutan Kelas IIB Temanggung Tri Wahyu Santoso, mengatakan, sebanyak 63 warga binaan di Rumah Tahanan yang dia pimpin mendapatkan remisi pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Mereka lantas keluar dari balik jeruji besi dan bisa menghirup udara kebebasan.

“Sebanyak 63 orang warga binaan di Rutan Kelas IIB Temanggung mendapat remisi keagamaan (RK). Pemberian remisi ini adalah sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor PAS-578.PK.01.01.02 Tahun 2020. Jadi mereka bisa menghirup udara bebas,”katanya kemarin.

Disebutkan, sebanyak 63 warga binaan yang mendapat remisi itu terdiri dari RK 1 untuk sebanyak 62 orang dengan besaran remisi 1 bulan dan RK 2 untuk 1 orang, di mana yang bersangkutan harus menjalani subsider selama 1 bulan.

“Kami juga mengapresiasi kinerja pegawai dalam menjaga kondusitivitas lingkungan, keamanan, dan ketertiban Rutan Temanggung. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada warga binaan yang tetap patuh terhadap aturan yang telah berjalan selama ini,”katanya.


Raditia Yoni Ariya

1 Komentar

  1. 990377 448200Hi! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers? Im kinda paranoid about losing everything Ive worked hard on. Any suggestions? 62983

Tinggalkan Balasan